Bocoran Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Besok Kamis 17 Maret 2022 Meski Mendapat Ancaman, Abhimana Dan Kinanti Tetap Akan Membantu Ana Lepas Dari Reno

by

Biasanya, sinetron ini ditayangkan dengan durasi 150 menit dan memiliki beragam cerita yang disampaikannya. Hingga kini, banyak sekali intrik-intrik yang terjadi setiap penayangannya.

Untuk mengetahui sinopsis dari sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang akan tayang hari Kamis 17 Maret 2022. Mari kita simak sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Besok 17 Maret 2022

Tentunya, kalian tidak ingin melewatkan episode yang akan tayang hari ini setelah melihat sinopsis di atas, bukan? Jangan lupa untuk selalu update jadwal tayangnya juga agar selalu mengikuti cerita yang disampaikan, ya.

Jika pada episode sebelumnya pada sinetron TMTM ini mengisahkan tentang Kinanti yang memergoki Abhimana yang terus berdiri di depan cermin sambil memegangi perutnya. Abhimana merasa bahwa perutnya semakin buncit dan dia harus melakukan fitnes.

Abhimana pun berusaha menjaga perasaan Kinanti dengan mengatakan bahwa tidak apa – apa buncit yang penting bisa makan makanan yang kita suka.

Kinanti mengatakan bahwa dirinya bisa makan nasi, padahal Pak Herman mengatakan dia tidak boleh makan nasi.

Baca Juga : Sinopsis Sufiyana Hari Ini Rabu 16 Maret 2022, Meski Banyak Rintangan Zaroon Akan Tetap Mencintai Saltanat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×