Dominasi Penjualan Hyundai Tahun ini, Hyundai Creta Berhasil Tembus Penjualan Hingga 75%, Cicilan Ringan dan Banyak Diskon

by

OTONITY.com – Baru-baru ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan pencapaian terbarunya di industri otomotif Indonesia. Hal tersebut dikarenakan hasil penjualan dari Hyundai CRETA berhasil memimpin.

Kontribusi Hyundai CRETA

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) telah melaporkan bahwa Hyundai CRETA telah menjual total 1.265 unit pada bulan Februari 2022. Kontribusi Hyundai CRETA tersebut telah mendominasi 75% dari hasil penjualan produk Hyundai di bulan Februari.

Baca Juga: Dinar Candy Ungkap Alasan Putus dengan Ridho Ilahi, Netizen Julid dengan Hadiah Mobil yang Diberi Dinar

Baca Juga: Hero Yin di Mobile Legends Wajib Dibanned, Terlalu Imba di Meta Baru! Punya Skill Mantab dan Mudah Hancurkan Tower Lawan

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Harga Hyundai CRETA Semua Varian Lengkap, Dari Desain Hingga Banyak Fitur Canggih

Hyundai Creta yang telah menjadi kontributor utama, HMID secara keseluruhan membukukan penjualan 1.709 unit dan menempati posisi ke-6 penjualan retail kategori kendaraan penumpang, di luar bus dan truk pada bulan Februari lalu. Secara keseluruhan, Hyundai telah menunjukkan pertumbuhan positif sejak resmi hadir di Indonesia.

SungJong Ha, President Director PT HMID, mengatakan respon positif ini lebih dari yang diharapkannya. Hal tersebut dikarenakan dalam kurun waktu yang relatif singkat, Hyundai telah menjadi salah satu merk paling diminati di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×