Intip Yuk! Fakta Menarik dari Kedua Pemeran Utama Drama China The Oath of Love, Bukan Dilraba Dilmurat

by

OTONITY.com – Drama The Oath of Love resmi tayang di Indonesia. Drama Cina tersebut dapat kamu tonton di aplikasi WeTV sejak tanggal 15 Maret 2022. Drama The Oath of Love digadang-gadang menjadi salah satu drama hits di kalangan pecinta drama Cina.

Film yang diproduksi oleh Tencent ini menggandeng dua artis papan atas asal Cina yaitu Xiao Zhan dan Yang Zi. Hal tersebut membuat banyak orang mengaku sangat menantikan penayangan drama The Oath of Love.

Baca Juga: Gugup! Untuk Drama Forcaseting Love And Weather Song Kang Totalitas Dalam Mendalami Perannya, Sampai Rela Pangkas Rambut Demi Perannya!

Baca Juga: Kehabisan Tontonan? Simak 7 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Bulan Maret 2022: Lengkap Dari Romance Sampai Thriller

Baca Juga: Film Deadpool 3 Tetap Jadi Film Rating Dewasa! Resmi Pilih Shawn Levy Jadi Sutradara

Drama The Oath of Love dikabarkan memiliki 29 episode total. Drama Yang Zi dan Xiao Zhan ini, dapat disaksikan melalui aplikasi WeTv yang mana tayang setiap hari pukul 21.00 WIB untuk pengguna VIP dan pukul 23.00 untuk tayangan gratis.

Fakta Xiao Zhan dan Yang Zi

Dua pemeran utama yaitu Yang Zi dan Xiao Zhan, membuat publik penasaran. Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini sederet fakta dari kedua pemeran utama The Oath of Love selama menggeluti karier di dunia entertaiment Cina.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×