Simak Cara Beli Saham GoTo Lewat e-IPO dan IPOT, Jangan Sampai Telat IPO GoTo 4 April 2022!

by

OTONITY.com – GoTo adalah singkatan dari Gojek dan Tokopedia. GoTo sendiri bisa diartikan sebagai semangat persatuan untuk menggapai masa depan lebih baik dengan mengambil filosofi dari gotong-royong.

Seperti yang kita ketahui, keduanya merupakan raksasa teknologi di Indonesia, adanya kesempatan ini tentu saja menarik minat berbagai macam kalangan karena prospek kedepannya yang menjanjikan. PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk ini baru saja memulai tahapan penawaran publik perdana atau Initial Public Offering pada Selasa 15 Maret 2022 hingga Senin 21 Maret 2022 nanti.

Baca juga: Tips Mudah Mulai Investasi Emas Dengan Modal Sedikit Tapi Profit Selangit

Baca juga: Simak 10 Situs Streaming Film Legal Tahun 2022 Bukan di LK21, Indoxxi dan Telegram, Buat yang Hobi Nonton Film Tapi Mager Ke Bioskop

Baca juga: Cara Mudah Refresh Komputer Lemot atau Laptopmu Tanpa Harus Kehilangan File atau Install Ulang

IPO GoTo ini diharapkan mampu meraih pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan pada 25 Maret 2022 mendatang. GoTo sendiri diketahui melepas sebanyak 52 miliar saham seri A atau setara dengan 4,35% dari total saham. Patokan harga saham berada dalam kisaran Rp316 hingga Rp346.

Penawan umum ini dijadwalkan berlangsung pada 29-31 Maret 2022. Supaya perusahaan induk dari GoJek, Tokopedia, serta anak-anak usahanya itu, bisa mulai memperdagangkan saham mereka di Bursa Efek Indonesia pada 4 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×