Kumpulan Contoh Ucapan Pensiun Untuk Rekan Kerja! Beri Ucapan Yang Hangat Agar Dia Selalu Mengingatmu

by

1. Saat Anda mengambil jalan baru, semoga mendapatkan secangkir kesuksesan, kendi prestasi, dan pintu kebahagiaan lainnya. semoga Anda dapat menjalani kehidupan lebih baik di masa mendatang.

2. Pensiun memang membuat Anda kehilangan rutinitas bekerja, tapi bukan berarti kehilangan kesempatan untuk mengabdi dan berkarya. Semoga masa pensiun Anda penuh berkah. Jangan berhenti menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk semua orang hingga akhir hayat.

3. Anda mungkin tidak ada diantara kita esok hari. Tetapi, nilai-nilai dan kebijaksanaan Anda tetap tertanam di hati. Terimakasih pernah menjadi bagian dari tim kami.

4. Ucapan selamat tinggal bukan berarti harus meninggalkan selamanya. Masih ada kesempatan bagi kita untuk bertemu suatu saat nanti. Selamat pensiun. Selamat menikmati masa istirahat Anda.

5. Mungkin sulit untuk mengucapkan selamat tinggal. Tetapi, masa depan akan menjanjikan sesuatu yang lebih baik lagi.

6. Selamat menikmati masa pensiun Anda. Jangan pernah lupa dengan momen selama bekerja bersama.

7. Sebuah gelombang, air mata, dan perpisahan. Tidak akan pernah lekang oleh zaman. Ingatlah hari dimana kita bertemu dan berpisah. Tempat ini akan selalu sedia menerima Anda. Sesekali tetaplah berkunjung agar hubungan persaudaraan tidak akan kandas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×