Sinopsis Film Ambulance, Film Action Thriller yang Dibintangi Jake Gyllenhaal dan Yahya Abdul Mateen II

by

OTONITY.com – Kamu penggemar Jake Gyllenhaal? Ada berita baik untukmu! film baru Jake Gyllenhaal “Ambulance” telah rilis Rabu (16/3/2022) di seluruh bioskop Indonesia.

Ambulance sendiri merupakan film laga yang disutradarai dan diproduseri oleh Michael Bay serta ditulis oleh Chris Fedak. Film ini menyuguhkan cerita yang menegangkan dan dibintangi banyak aktor ternama seperti Jake Gyllenhaal, Yahya Abdul Mateen II, Garret Dillahunt, Devan Chandler Long dan Eiza Gonzales.

Baca Juga: Film Deadpool 3 Tetap Jadi Film Rating Dewasa! Resmi Pilih Shawn Levy Jadi Sutradara

Baca Juga: Masih Puncaki Box Office Amerika! Film The Batman Berhasil Raup 6,6 Triliun di Pekan Kedua Pelirisan

Baca Juga: Ini Kegunaan Rompi Motor Bagi Kesehatan!

Sinopsis Film Ambulance

Film Ambulance ini menceritakan Will Shrap yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen. Dia seorang veteran perang yang sedang membutuhkan uang untuk membayar pengobatan sang istri. Alhasil dia menghubungi saudara angkatnya yang bernama Danny, yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal.

Danny diketahui merupakn seorang penjahat. Dia menawarkan uang yang lebih besar kepada Will dengan cara merampok sebuah bank. Danny berusaha membujuk saudara angkatnya itu untuk turut mengambil bagian dalam perampokan bank senilai 32 juta dolar Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published.