Sinopsis The Adam Project, Film Original Netflix yang Jadi Film Reunian Ryan Reynolds dan Shawn Levy

by

OTONITY.com – The Adam Project telah dirilis pada hari Jumat, 11 Maret 2022 lalu. Film ini bergenre fiksi-ilmiah yang bercerita mengenai perjalanan waktu seorang pilot ke masa depan.

Film The Adam Project ini adalah karya kedua bagi Shawn Levy yang menjadi sutradara da produser dalam film. nNaskah film tersebut ditulis oleh Jonathan Topper. The Adam Project juga menghadirkan bintang Hollywood ternama, antara lain Ryan Reynolds, Mark Ruffalo, Jennifer Garner, Walker Scobell, Catherine Keener, dan Zoe Saldaña.

Baca Juga: Film Baru Indonesia! Baca Sinopsis Film The Other Side, Film Adaptasi Novel Wattpad Best-Seller, Daftar Wajib Tonton!

Baca Juga: Simak 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Ambulance, Film Aksi Perampokan Bank Seru yang Dibumbui Komedi Lucu

Baca Juga: Film Deadpool 3 Tetap Jadi Film Rating Dewasa! Resmi Pilih Shawn Levy Jadi Sutradara

Sinopsis Film The Adam Project

Film The Adam Project bericerita tentang Adam Reed (Walker Scobell), anak kecil 12 tahun yang tengah berduka karena kematian ayahnya dalam sebuah kecelakaan. Hal tersebut membuat Adam menjadi sangat cerewet dan selalu menyusahkan ibunya. Dia sampai mendapatkan skorsing dari sekolah, lalu Adam mengalami peristiwa yang akan mengubah hidupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×