Hasil All England Open 2022, Anthony Ginting Raih Tiket Masuk 16 Besar Dampingi Jonatan Christie

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan update hasil dari pertandingan hari pertama di All England 2022.

Pertandingan All England athun 2022 ini akan dimulai pada hari Rabu tanggal 16 Maret 2022 yang akan disiarkan secara langsung di iNews dan MNCTV via live streaming RCTI+.

Jangan sampai lewatkan perjuangan dari Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Minions, dkk yang akan berjuang membawa nama Indonesia di pertandingan All England tahun ini.

Indonesia memiliki 15 pemain bulu tangkis yang siap mengikuti pertandingan kejuaraan bulu tangkis di ajang bergengsi yakni All England yang digelar hari Rabu 16 Maret 2022. Pertandingan ini dilaksanakan di Utilita Arena Birmingham, Inggirs yang pertandingan pertamanya akan dimulai pukul 16.00 waktu Indonesia Barat.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Bulu Tangkis All England 2022 Link Live Streaming, Saksikan dan Dukung Para Jagoan Indonesia!

Baca Juga : Profil dan Biodata Apriyani Rahayu, Atlet Bulutangkis Indonesia Penuh Prestasi yang Tidak Mengikuti German Open 2022 Akibat Cedera

Baca Juga : Profil, Biodata dan Agama Arya Saloka, Pemeran Tokoh Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta, dari Usia Hingga Akun Instagram

Salah satu pemain andalan Indonesia yakni Anthony SInisuka Ginting yang menghadapi pemain non unggulan yang berasal dari India bernama Parupali Kashyap di babak pertama All England Open 2022 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×