Kai EXO Positif Covid-19, SM Entertaiment Umumkan Tunda Seluruh Jadwal Kegiatannya Konsernya

by

OTONITY.com – Belakangan ini kasus Covid-19 di Korea Selatan tengah melonjak naik. Hal tersebut juga memengaruhi aktivitas para idol K-Pop. Banyak idol K-Pop yang terpapar virus tersebut.

Kabar mengejutkan pun datang dari personil boygroup EXO, Kai, yang mana dia terpapar virus Covid-19. Pada hari Selasa, 15 Maret 2022, SM Entertaiment mengumumkan secara resmi jika Lead Dancer EXO tersebut dinyatakan positif Covid-19 sehari sebelumnya.

Baca Juga: Kenalan dan Cari Tau Fakta Menarik Dita Karang, Idol Kpop Cantik Secret Number Asal Indonesia

Baca Juga: Siapa Roh Jeong Eui? Profil dan Biodata Artis yang Didapuk Jadi MC Baru SBS Inkigayo April 2022: Fakta Menarik Hingga Karir

Baca Juga: Dibintangi Artis Papan Atas Cina, Daftar Nama Pemeran Drama The Oath of Love yang Tayang di WeTV

Namun, pihak SM Entertaiment tidak menginformasikan kondisi terkini dari Kai EXO. Tidak ada informasi apakah Kai mengalami gejala Covid-19 atau tidak. Padahal, pelantun lagu “Peaches” itu sudah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19.

SM Entertaiment menambahkan jika saat ini Kai EXO sedang fokus menjalani perawatan. Dia telah menghentikan seluruh kegiatannya hingga Kai pulih seperti sedia kala lagi. Pihak agensi juga mengatakan akan sepenuhnya mematuhi pedoman karantina yang telah ditetapkan oleh pihak dinas kesehatan setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.