Simak Cara Cek Nomor WhatsApp Kamu Jika Telah Diblokir Seseorang, Hati-Hati Jadi Duri Dalam Daging

by

OTONITY.com – Apakah kamu pernah mengirim pesan WhatsApp ke gebetan, pacar, atau teman tapi tak kunjung dibalas? Jangankan dibalas, terkirim saja tidak. Pasti muncul dibenakmu “jangan-jangan WhatsApp-ku di blokir”.

Tidak ada informasi pasti jika seseorang telah memblokir WhatsApp milikmu. Meskipun begitu, para pengguna WhatsApp tetap dapat mengecek apakah seseorang telah memblokir nomor WhatsApp-nya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Lebah Membuat Madu? Begini Prosesnya, Simak Baik-Baik!

Baca Juga: 5 Zodiak ini Sangat Harmonis Hubungan Asmaranya, Makin Hari Makin Lengket, Gimana ya Caranya?

Baca Juga: Jangan Bingung! Ini Cara Registrasi Free Fire Advance Server dan Dapatkan Diamond Gratis!

Cara Cek Nomor WhatsApp yang Diblokir Teman

Dilansir dari berbagai sumber, berikuti ini beberapa informasi yang dapat membantumu untuk mengetahui apakah nomer WhatsApp-mu diblokir seseorang.

1. Tidak Bisa Lihat Profil Foto

Salah satu ciri kalau WhatsApp-mu diblokir oleh pengguna lain adalah kamu tidak bisa melihat update foto profil mereka yang sudah memblokirmu. Namun tidak semuanya begitu. Sebenarnya terdapat fitur yang bisa mengubah setting privasi WhatsApp profil.

2. Tidak Bisa Lihat Last Seen

Selanjutnya yaitu kamu tidak bisa melihat status Last Seen atau terakhir online seseorang di layar chat. Namun, kalau tidak bisa melihat Last Seen seseorang, jangan langsung buru-buru menyimpulkan kalau kontakmu diblokir. Bisa jadi, status Last Seen ataupun online tidak terlihat karena dia mengatur setelan privasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×