Bocoran Harga dan Spesifikasi iPhone 14, Kapan Rilis Di Indonesia, Kabarnya Chipset Malah Downgrade

by

OTONITY.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya Apple selalu merilis seri produk barunya setahun sekali pada bulan September. Setiap series yang dikeluarkan selalu menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak dari mereka yang menebak-nebak perubahan apa yang akan disematkan oleh Apple.

Nah, setelah series iPhone 13 meledak di pasaran. Ponsel eksklusif dengan detail kamera yang lebih besar dan berbeda dari seri sebelumnya itu banyak digandrungi. Masyarakat kini tengah bertanya-tanya dan dibuat penasaran akan inovasi yang dibuat Apple pada seri berikutnya.

Baca juga: Baterai iPhone Cepat Habis? Simak Beberapa Cara Berikut Untuk Menghemat Baterai iPhone

Baca juga: Cara Menggunakan Screen Time di iPhone Untuk Membatasi Main Ponsel Berlebih pada Anak

Baca juga: Cara Mudah Login 2 Akun WhatsApp Pada Satu Perangkat di iPhone, Paling Mudah Tanpa Buka Whatsapp Web

Peluncuran produk Apple ini diharapkan akan membawa upgrade dengan menghilangkan notch yang dirasa cukup meresahkan dan menghalangi tampilan layar yang lebih luas tersebut. Beberapa juga mengharapkan iPhone akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar dan hemat.

Apakah kamu juga sangat menatikan produk Apple yang satu ini? Jangan-jangan ini adalah ponsel idamanmu? Jika kamu sudahpenasaran yuk langsung saja simak informasi lengkapnya di bwah ini tanpa berlama-lama lagi, yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×