Intip Sinopsis Sufiyana Besok Hari Sabtu 19 Maret 2022, Kaynaat Sangat Bahagia Akhirnya Dirinya Menikah Dengan Hamzah

by

OTONITY.com – Sinopsis salah satu sinetron India yang berjudul Sufiyana Pyaar Mera Season 1 yang tayang setiap hari pukul 12.00 WIB dengan durasi 1 jam setengah hanya di ANTV.

Kali ini kami akan memberikan sinopsis dari sinetron yang akrab dengan sebutan Sufiyana ini yang akan tayang pada hari besok Sabtu 19 Maret 2022.

Serial India yang berjudul Sufiyana ini mengisahkan tentang suatu perjodohan yang meliputi konflik cinta segitiga di dalamnya.

Episode pertama Sufiyana tayang perdana pada hari Senin 7 Maret 2022. Jadi sinteron ini memang terbilang masih sangat baru. Namun, sudah bisa menarik banyak sekali penggemar. Serial India Sufiyana mengisahkan Zaroon Shah (Rajveer Singh), pemuda yang menetap di Kanada bersama orang tuanya.

Baca Juga : Update Sinopsis Sufiyana Hari Ini 18 Maret 2022, Saltanat Meminta Zaroon Menunggu Sampai Kaynaat Dan Hamzah Menikah

Baca Juga : Update Sinopsis Love Story The Series Hari Ini 18 Maret 2022, Menangis! Maudy Hanya Bisa Meratapi Hubungannya Dengan Ken

Baca Juga : Update Sinopsisi Terpaksa Menikahi Tuan Muda Hari Ini 18 Maret 2022, Kaget! Abhimana Masuk Penjara Kinanti Lemas Tak Berdaya

Namun, Zaroon Shah harus kembali ke India untuk menemui Kaynaat Shah (Helly Shah). Ayahnya menginginkan Zaroon menikahi Kaynaat, meski sebenarnya tidak pernah mau. Setibanya di India, Zaroon bertemu Saltanat Shah (Helly Shah) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×