Jangan Panik! Cara Mengembalikan File Terhapus Flashdisk, Mudah dan Tanpa Aplikasi Tambahan

by

OTONITY.com – Tidak sengaja menghapus file di flashdisk? Tenang, ada beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mengembalikan file yang terhapus di flashdisk. Berikut tips dan triknya.

Flashdisk adalah salah satu barang elektronik yang berguna untuk menyimpan file. Meskipun saat ini kamu bisa menyimpan data secara online, namun banyak orang yang masih menggunakan flashdisk untuk memindah dan menyimpan file.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Berikut Persyaratan dan Tata Cara Pendaftaran SPAN PTKIN 2022

Baca Juga: Simak Cara Cek Nomor WhatsApp Kamu Jika Telah Diblokir Seseorang, Hati-Hati Jadi Duri Dalam Daging

Baca Juga: Cara Mudah Tutorial Video Call WhatsApp di Laptop dan Komputer: Berikut Panduan Langkah-Langkahnya

Flashdisk sendiri semakin berkembang dari yang sebelumnya. Benda kecil tersebut memiliki pengiriman data yang tinggi dan kapasitas memori yang besar. Hal terpenting adalah flashdisk sangat praktis untuk dibawa ke mana saja.

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Flashdisk

Namun, bagaimana jika kamu tidak sengaja meghapus file penting yang ada di flashdisk-mu? Tidak perlu panik. Berikut ini adalah cara mengembalikan file yang terhapus di flashdisk-mu.

– Command Prompt

Command Prompt atau CMD adalah fitur bawaan yang bisa digunakan untuk menyelesaikan berbagai masalah, salah satunya file yang terhapus di flashdisk. Menggunakan CMD adalah cara paling simpel dan bisa dicoba di semua versi Windows.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×