Cara Mempertahankan Hubungan LDR, Jangan Suka Overthingking dan Jadilah Pasangan Yang Suka Mendengarkan

by

OTONITY.com – LDR merupakan singkatan dari Long Distance Relationship. Dimana hal tersebut juga dapat diartikan dengan hubungan jarak jauh. LDR ini sudah ada jauh seblum adanya teknologi yang canggih seperti sekarang dengan adanya internet. Setiap hubungan pasti memiliki tantangan

Dimana pada salah satu penelitan membeberkan bahwa hubungan jarak jauh ini memiliki berbagai macam masalah potensial yang khusus untuk jarak geografis pada pasangan tersebut. dimana beberapa tantangan tersebut adalah sebagai berikut yaitu:

Baca Juga: Tips Mudah Mulai Investasi Emas Dengan Modal Sedikit Tapi Profit Selangit

Baca Juga: Tips Agar Whatsapp Tetap Aman dan Terhindar Dari Pembajakan

Baca Juga: Wanita Wajib Tau! Bacaan Doa Mandi Wajib Setelah Berhubungan Intim yang Beda dengan Pasca Haid

– Mengalami kesulitan keuangan terkait perjalanan

– Memiliki emosi yang lebih ekstrim terkait dengan hubungan

– Mempertahankan ekspektasi tinggi seputar pertemuan tatap muka mengingat betapa jarang dan singkatnya pertemuan tersebut

– Menegosiasikan batas antara teman lokal dan pasangan jarak

– Memiliki pandangan yang tidak realistis tentang keadaan hubungan

Dimana ketegangan finansial merupakan faktor nyata yang dialami setiap orang yang berada pada hubungan jarak jauh tersebut. Pada umumnya pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh ini memiliki harapan untuk dapat menghabiskan waktu bersama – sama akan tetapi realita berkata lain.

Tips Menjalani Hubungan LDR

Nah berikut ini adalah beberapa cara agar kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh ini dapat menjaga hubungan asmara kamu dengan menjadi pasangan yang baik, untuk cara – caranya dapat disimak dibawah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×