Tips Agar Whatsapp Tetap Aman dan Terhindar Dari Pembajakan, Jangan Mengirim Kode OTP Sembarangan

by

OTONITY.com – Akhir – akhir ini mungkin banyak sekali ditemukan informasi tentang beberapa korban dari pembajakan akun whatsapp mereka mulai dari penipuan, meminta uang dan lain sebagainya. dimana whatsapp sendiri merupakan salah satu aplikasi sebagai media komunikasi yang pada saat ini sering sekali disalah gunakan oleh beberapa oknum tertentu.

Dalam menggunakan aplikasi ini disarankan untuk kamu tetap waspada dan juga mengenali tanda – tanda bahwa media komunikasi ini telah dibajak secara diam – diam agar data yang dimiliki tetap terjaga secara aman. Pahamilah terlebih dahulu tanda aplikasi whatsapp tersebut sedang dibaca, tentu saja hal itu dapat mencegah orang lain untuk mengakses akun pribadi anda.

Baca Juga: Cara Mudah Tutorial Video Call WhatsApp di Laptop dan Komputer: Berikut Panduan Langkah-Langkahnya

Baca Juga: Tutorial Cara Cepat dan Mudah Hapus Inbox Email yang Numpuk Sekaligus Biar Memori Tidak Penuh!

Baca Juga: Tutorial Cara Menonaktifkan Fitur Siri di IOSmu Berikut Ini, untuk Semua iPhone dan iPad

Dengan adanya hal penting tersebut ditujukan untuk menjaga data diri atua nomor kontak yang tersimpat dalam aplikasi ini. tidak sedikit pelakuk kejahatan yang menggunakan media komunikasi tersebut untuk melakukan penipuan. Pada umumnya korban tidak sadar bahwa akun whastapp mereka sedang dibajak. Pada artikel ini akan dibahas mengenai tips dalam menggunakan whatsapp agar tidak terkena pembajakan oleh orang yang tidak dikenal.

Tips Aman Menggunakan Whatsapp

Pada mumnya terdapat berbagai macam tips perlindungan dari akun whatsapp dari pembajakan orang yang tidak dikenal, mulai dari mengerti penggunaan dari whatsapp dan tidak pernah menyerahkan kode OTP akun whatsapp pada orang lain, selain itu anda dapat menggunakan salah satu fitur whatsapp yaitu fitur Two Step Verification.

Leave a Reply

Your email address will not be published.