Resep Cara Membuat Ayam Gulung Kubis Nikmat dan Lezat, Bisa Jadi Ide Bisnis Yang Menarik!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang resep cara membuat Ayam Gulung Kubis yang mudah dan lezat.

Ayam gulung kubis ini memang menjadi salah satu cemilan favorit keluarga. Apalagi jika dimakan pas hangat dengan saus pedas, cabe, rawit. Sebenarnya risoles bisa diisi dengan berbagai macam toping. Bisa diisi dengan isiannya sebenarnya tidak selalu ayam, bisa sosis, rebung dan ayam, ayam dan wortel, dan masih banyak lagi.

Ayam gulung kubis tidak hanya bisa dinikmati sebagai salah satu camilan di rumah, tapi juga bisa dijadikan sebagai ide bisnis yang cukup menguntungkan.

Cara pembuatan dari ayam gulung kubis pun tidak sulit. Mungkin akan sedikit PR dan tricky saat membuat kulit risolnya. Namun, selebihnya semuanya mudah apalagi jika sudah terbiasa semua akan terasa sangat gampang.

Baca Juga : Resep Cara Membuat Bola Kentang Keju Asli Lumer, Cocok Untuk Camilan Saat Gabut

Baca Juga : Cara Membuat Dimsum Ayam dan Udang Anti Gagal, Camilan Favorit yang Enak dan Praktis

Baca Juga : Resep Menu Takjil Kekinian, Begini Cara Membuat Greentea Silky Pudding Yang Lembut Dan Nikmat

Pada artikel kali ini kita akan berfokus pada pembuatan ayam gulung kubis. Sekarang mari kita simak bahan – bahan apa saja yang digunakan untuk membuat ayam gulung kubis dan  bagaimana cara pembuatannya. Simak penjelasan berikut ini.

Resep Cara Membuat Ayam Gulung Kubis

Bahan:

– 250 gr fillet ayam tanpa kulit

– 1 buah wortel, serut

– 1 batang daun bawang

– 1 bulatan kubis, pisahkan per-kelopaknya

Bumbu uleg:

×