×

Baca Novel Charlie Wade 4260, Pesona Pujaan Hati Sangat Seru, Lengkap dan Up To Date

by

OTONITY.com – Baca novel Si Karismatik Charlie Wade Bahasa Indonesia, menceritakan kisah seorang pria bernama Charlie yang memiliki banyak pesona.

Novel Charlie Wade adalah karya Lord Leaf. Novel ini mengisahkan cerita Charlie Wade, seorang menantu laki-laki yang tinggal menumpang. Dia dibenci oleh semua orang namun sebenarnya dia adalah pewaris keluarga terpadang. Identitas dirinya masih dirahasiakan.

Baca Juga: Keutamaan Membaca Sholawat Nariyah, Akan Dibukakan Pintu Rezeki Yang Tiada Terputus

Baca Juga: Film Baru Indonesia! Baca Sinopsis Film The Other Side, Film Adaptasi Novel Wattpad Best-Seller, Daftar Wajib Tonton!

Baca Juga: Cerita Webtoon The Office Blind Date Diadaptasi Menjadi A Business Proposal Menjadi Favorit Para Pecinta Drakor

Namun, Charlie bersumpah pada suatu hari nanti dia akan membuat semua orang yang menolak dan menjauhinya akan berlutut dan akhirnya memohon ampun kepada dirinya.

Baca Novel Charlie Wade 4260

Keempatnya segera memasuki ruang tunggu. Begitu Lin Zhong memasuki ruang tunggu, dia mulai melihat sekeliling.

Meskipun ruang tunggunya didekorasi dan diperaboti dengan mewah, dia selalu merasa sulit untuk merasa aman di tempat ini. Karena ruang tunggu ini hanya memiliki satu pintu dengan dunia luar, selain itu ruang ini benar-benar tertutup.

Dalam keadaan normal, kamar semacam ini memiliki privasi yang sangat baik, tetapi jika terjadi bahaya, kamar semacam ini hampir tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri.

Memikirkan hal ini, dia tidak bisa tidak menjadi sedikit khawatir, dia selalu merasa bahwa makan malam amal dan ruangan tertutup ini sepertinya menyembunyikan beberapa rahasia tersembunyi.

Jadi dia bertanya kepada Sara, “Nona Sara, bagaimana Anda diundang ke makan malam amal ini?”

Sara berkata: “Wakil Presiden Luan itu adalah teman lama dari mantan teman ayah saya.

Karena hubungan ini, saya mencapai serangkaian kerja sama dengan Kamar Dagang China New York di beberapa pemberhentian pertama tur ini.