×

Harga Minyak Goreng Di Indomaret Berbagai Merk dari Bimoli, Sania, Tropical, dll Lengkap Tidak Perlu Antri, Stok Melimpah

by

OTONITY.com – Minya Goereng merupakan jenis minyak yang berasal dari lemak yanga da pada tumbuhan maupun hewan yang dimurnikan dan pada umumnya memiliki bentuk cair didalam shu kamar. Umumnya minyak ini dapat digunakan sebagai menyika goreng untuk menggoreng suatu bahan makanan.

Akhir – akhir ini masyarakat tengah digegerkan mengenai kelangkaan minya serta pemerintah yang menetapkan harga minyak eceran tertinggi. Dapat dilihat dengan adanya hal tersebut di beberapa tempat minyak goreng ini semakin langka dan susah untuk ditemukan, adapun ditemukan sebuah minyak tapi harga jualnya sudah dinaikan dan terlalu tinggi.


Baca Juga: Tips Agar Whatsapp Tetap Aman dan Terhindar Dari Pembajakan, Jangan Mengirim Kode OTP Sembarangan

Baca Juga: Cara Penggunaan Shopee PayLater Untuk Pembelian Barang, Berikut Tips Cerdik Dalam Menggunakan Shopee PayLater Agar Tidak Rugi!

Baca Juga: Edy Mulyadi Jadi Tersangka dan Ditahan Polisi, Handphone yang Jadi Barang Bukti Malah Hilang Jelang Pemeriksaan

Berita terbaru telah dikeluarkan bahwa pemerintah sudah mencabut harga eceran tertinggi atau yang disingkat dengan HET untuk minyak goreng kemasan. Jadi harga minyak goreng kemasa yang sebelumnya dipatok dengan harga 14.000 rupiah saat ini mengalami pelonjakan tinggi menyesuaikan harga pasar pada saat ini. contohnya saja minyak goreng di beberapa toko ritel seperti Indomaret. Berikut ini kami sampaikan tentang harga dari minyak goreng kemasan yang dijual di Indomaret tersebut yaitu:

– Minyak Goreng Sania refill satu liter Rp 24.700

– Minyak Goreng Sania refill dua liter Rp 48.500

– Minyak Goreng Bimoli refill satu liter Rp 24.100