Bagaimana Cara Menyapa Dengan Bahasa Arab? Mudah Sekali! Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang arti dari ucapan shobahul khoir dan bagaimana cara menjawabnya.

Sebagai umat muslim atau sesama umat manusia, saling menyapa sudah menjadi suatu hal yang wajib kita lakukan agar tetap terjalin silaturahmi antar umat manusia.

Zaman sekarang sudah banyak orang yang meninggalkan budaya menyapa orang – orang yang mereka temui. Bahkan terkadang jika bertemu dengan orang yang lebih tua pun banyak yang pura – pura tidak mengenal.

Banyak sekali manusia yang sudah mulai hidup secara individu dan meninggalkan budaya menyapa seperti ini. Padahal bertegur sapa merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan.

Baca Juga : Arti Kata Bestie, Bahasa Gaul yang Viral: Simak Istilah Kekinian Lainnya dalam Bahasa Inggris

Baca Juga : Dianggap Sepele, Ucapan Selamat Siang Bahasa Inggris Bisa Membuat Orang Lain Merasa Lebih Diperhatikan Dan Termotivasi

Baca Juga : 25+ Ucapan Wisuda Lucu Antimainstream, Bikin Wisuda Makin Kalian Makin Happy!

Tahukan kalian apa pentingnya bertegur sama dalam Islam?

Sebagaimana sabda Rosulullah SAW, “Janganlah kalian saling membenci, saling menghasut, saling membelakangi, dan saling memutus hubungan. Jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara. Tidak boleh bagi seorang muslim membuat (tidak bertegur sapa) dengan saudaranya sesama muslim lebih dari tiga hari.” (HR. Muslim).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×