×

Baca Novel Charlie Wade Bab 4272-4273, Charlie yang Selalu Memenangkan Hati Banyak Orang

by

Charlie, tentu saja, sangat menyadari situasinya.

Tapi itu tidak mengganggunya.

Selanjutnya, ketika dia kehilangan lebih banyak uang, dia tidak menunjukkan tanda-tanda ketidakpuasan.

Raut wajah Guo Lei tidak berubah ketika dia menyadari Charlie akan kehilangan $300.000 dolar Kanada. Dia sangat sadar bahwa Charlie adalah master dengan banyak uang. Jika itu orang normal, dia akan berkeringat dan tidak nyaman setelah kehilangan sebanyak itu.

Ketika Charlie memperhatikan bahwa keripik di meja poker semakin kecil, dia memasukkan semuanya ke bagian akhir, ketika hanya tersisa 5.000 yuan, dan bergumam pelan, “Ayo yang terakhir.”

Ketika dealer mengangguk, Charlie melihat ke arah Guo Lei dan melihat bahwa dia masih mencengkeram lengan kanannya dengan tangan kirinya, dia menyadari bahwa dia akan kalah dalam permainan ini.

Akibatnya, dia memberi Charlie setumpuk kartu.

Tanpa ketegangan, dealer mengalahkan Charlie dengan keuntungan kecil begitu kartu dibuka.

“Ayo, aku tidak bermain lagi, aku tidak dalam keadaan hari ini,” kata Charlie kepada Guo Lei saat ini.

“Tuan Wade, jika Anda terus memainkan dua permainan dengan chip 10.000 dolar, Anda bisa memiliki kesempatan untuk membalik,” kata Guo Lei sambil tersenyum sambil mengeluarkan 10.000 chip dan menyerahkannya kepada Charlie.

“Aku tidak bermain lagi,” jawab Charlie sembarangan, melambaikan tangannya. “Tidak menyenangkan untuk memenangkannya kembali.”

“Yah, besok malam masih jam itu,” jawabnya sambil menatap Guo Lei, “dan aku akan datang dengan dua juta.”

Guo Lei sangat senang ketika mendengar ini sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, “Karena Tuan Wade masih ingin bermain besok, aku akan menjemputmu di rumah Lisa besok!”

“Saya masih mengendarai Rolls-Royce itu, saya tidak terbiasa dengan mobil lain,” kata Charlie acuh tak acuh.

“Itu sudah pasti!” kata narator. “Besok malam, aku benar-benar akan mengatur semuanya!” Guo Lei menyeringai tanpa berpikir.

“Baik.” “Jangan ikut denganku besok malam,” kata Charlie pada Lisa dan Claudia sambil meregangkan tubuh. “Lingkungan di sini sangat buruk, ventilasinya tidak bagus, berasap, kan, kesehatanmu tidak bagus.”

Claudia benar-benar bingung.

Charlie tidak membawa dirinya atau Lisa besok, dia tidak bisa memahaminya. Bagaimana jika Lisa dalam bahaya jika dia tidak membawa mereka berdua?

Dia tidak bisa bertanya secara langsung, jadi dia tidak punya pilihan selain menurut dengan menganggukkan kepalanya.

Lisa mengira area ini membosankan, dan dia sedih melihat Charlie kehilangan uang.

Baca juga: Kenalan dengan Profil Iman Vellani, Pemeran Kamala Khan Alias Ms. Marvel yang Viral di Media Sosial

Baca juga: Daftar Nama Pemeran Film The Adam Project, Banyak Dibintangi Artis Hollywood Papan Atas

Baca juga: Apa Arti Bibit, Bebet, dan Bobot: Budaya Jawa yang Jadi Patokan Dalam Menentukan Jodoh

Dia mencoba membujuk Charlie untuk tidak kembali besok, tetapi setelah mempertimbangkan lebih lanjut, dia menyadari bahwa dia sengaja datang untuk kehilangan uang hari ini, jadi dia tidak tahu polanya dan tidak punya pilihan selain mengangguk seperti Claudia. janji.

Itulah tadi lanjutan Novel Charlie Wade Bab 4272-4273 yang dapat kami bagikan pada artikel kali ini. Semoga rasa penasaranmu terobati ya. Semoga terhibur.