Adegan Ciuman Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Dalam Drama Twenty Five Twenty One, Tuai Pro Kontra Karena Terlalu Hot

by

OTONITY.com – Salah satu drama Korea yang tayang saat ini yaitu twenty five twenty one sudah menyisakan 4 episode terakhir. Dimana dengan menjelangnya tamat drama komedi romantis ini akhirnya menampilkan adegan ciuman antara kedua pemain utama yaitu Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dalam episode 12 kemarin.

Didalam episode terbaru drama ini yang tayang hari minggu (20/03/2022) tersebut terlihat adanya adegan ciuman yang justru menuai pro dan kontra antara netizen Korea. Hal itu dikarenakan pada drama korea ini menampilkan kisah cinta antara Baek Yi Jin (pemain Nam Joo Hyuk) dan Na Hee Do (pemain Kim Tae Ri) yang bertemu pada umur 23 dan 19 tahun.

Baca Juga: Drama Korea Bertema Olahraga Ada 2 Judul Drama yang Dibintangi Oleh Nam Joo Hyuk

Baca Juga: Rangkaian Daftar Drama Seol In Ah, Aktris Cantik yang Hampir Jadi Idol KPOP, Ada Strong Woman Do Bong Soon

Baca Juga: Biodata Seol In Ah Sahabat Kim Sejong Dalam Drama A Business Proposal, dari Tinggi Badan, Agama Hingga Akun Instagram

Adegan Ciuman Drama Twenty Five Twenty One

Dimana para netizen Korea menyoroti salah satu karakter yaitu Na Hee Do yang masih dibawah umur dan memiliki status siswa SMA, meskipun baru menyelesaikan ujian masuk perguruan tinggi. Dalam episode 12 kemarin ke 5 karakter dalam drama ini berencana merayakan pergantian tahun baru 2000 secara bersama – sama.

Akan tetapi ramalan kiamat telah disiarkan ditelevisi yang membuat mereka semua panik dan pulang, sehingga menyisakan Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang menonton tv untuk menghilangkan rasa canggung antara keduanya sambil menunggu pergantian tahun. Dimana dalam cuplikan scene drama ini terdapat percakapan antara keduanya yaitu:

“Bagaimana jika sungguh kiamat? Adakah yang mau kau lakukan sebelum kiamat?” tanya Baek Yi Jin pada Na Hae Don

×