Spesifikasi Motor MotoGP 2022, Dari Pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki Hingga KTM, Beda Level Dengan Motor Biasa

by

OTONITY.com – MotoGP memang ajang balap yang sangat bergengsi di dunia. Pagelaran balap yang ditunggangi oleh para rider kelas dunia ini sangat dinantikan oleh masyarakat. Spesifikasi motornya pun tak dapat diragukan lagi.

Beragam merk kelas dunia ikut berpartisipasi dalam ajang balap ini. Saat ini ajang balap motor paling bergengsi di dunia MotoGP telah mulai bergulir. Saat ini, musim balap 2022 telah memasuki seri kedua yang dilaksanakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Harga Honda NSR 150 Dan Spesifikasi Lengkap, Motor Sport 2-Tak

Baca juga: Kecanduan Game Online Seorang Bapak-Bapak di Pangkalpinang Nekat Curi Motor

Baca juga: Ingin Beli Motor Bekas Kawasaki Ninja 150RR? Berikut Masalah Yang Sering Muncul

Dalam rangka menghadapi musim baru ini para teknisi tim balap menyediakan tunggangan terbaiknya agar mampu bersaing dengan tim lainnya. Motor yang digunakan pada balap MotoGP ini merupakan yang terkencang di dunia dengan spesifikasi paling mutakhir. Seluruh suku cadang yang digunakan juga yang paling canggih dengan kualitas paling baik demi melahirkan performa motor setinggi mungkin.

Lantas seperti apa spesifikasi motor tiap pabrikan yang ada di MotoGP? Berikut ulasannya seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

Leave a Reply

Your email address will not be published.