×

Profil dan Biodata Ibrahim Risyad, Aktor dan Selebgram yang Dikabarkan Selingkuh dengan Salshabilla Adriani

by

OTONITY.com – Aktor Ibrahim Risyad saat ini menjadi perbincangan hangat oleh netizen. Pasalnya, hal tersebut dikarenakan isu perselingkuhan yang dilakukannya dengan aktris cantik Salshabilla Adriani.

Aktor kelahiran 1993 tersebut dikatakan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Salshabilla Adriani. Yang membuat warganet geger adalah kedua artis tersebut ternyata sudah memiliki pasangan masing-masing. Salshabilla merupakan kekasih dari Yusuf Mahardika yang juga merupakan aktor pemeran Madun.

Baca juga: Ada Adegan Intim di Film Jakarta vs Everybody, Begini Syarat Wulan Guritno Untuk Jefri Nichol

Baca juga: Apa Arti Kata Fafifu Wasweswos Bahasa Gaul yang Viral di Twitter dan TikTok!

Baca juga: Simak Baik-Baik! Cara Verifikasi Akun PTK Versi Terbaru 2022, Jangan Sampai Keliru!

Sedangkan Ibrahim Risyad diketahui telah bertunangan dengan seorang selebgram cantik bernama Dewi Paramita. Selebgram tersebut juga dikenal sebagai sekretaris pribadi Menteri Desa, Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo. Keduanya bahkan dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun.

Terlepas dari berita viral tersebut, Risyad sendiri sempat mencuri perhatian publik karena memiliki paras yang tampan. Sebelum menjadi seorang aktor, dia adalah seorang selebgram yang aktif membagiakan berbagai kegiatannya.

Profil dan Biodata Ibrahim Risyad

Ibrahim Risyad pernah membintangi film Insya Allah Sah dan My Generation pada tahun 2017. Sementara itu, dia juga dijadwalkan akan membintangi film dari Legacy Pictures, Rapi Films, Frontier Pictures & Brown Entertainment yang berjudul Perempuan Bergaun Merah.

Risyad juga telah berhasil membintangi beberapa serial web antara lain Ramadhan Terakhir (2018), Kelak (2021), Assalamualaikum (2021), Kupilih CInta (2021-2022), Kelak Season 2 (2022), dan Wedding Agreement Series (2022). Dia dikabarkan akan membintangi serial WeTV dan Iflix yang akan datang dengan judul Jodoh atau Bukan.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Daftar Pemeran Film The Lost City, Film Komedi Petualangan Seru Karya Nee Bersaudara

Baca juga: Manfaat Teh Daun Salam Dalam Turunkan Berat Badan, Berikut Cara Pengolahannya Dijamin Ampuh!

Baca juga: Line Up Queendom Season 2 Ada VIVIZ, ITZY Sampai Kep1er, Siap Tayang Tahun ini Bulan Maret!