×

Simak Profil dan Biodata Salshabilla Adriani, Mantan Kekasih Madun yang Terlibat Isu Perselingkuhan

by

OTONITY.com – Aktris Salshabilla Adriani saat ini menjadi perbincangan hangat oleh netizen. Pasalnya, hal tersebut dikarenakan isu perselingkuhan yang dilakukannya dengan aktor Ibrahim Risyad.

Aktris cantik tersebut dikatakan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya Ibrahim Risyad. Yang membuat warganet geger adalah kedua artis tersebut ternyata sudah memiliki pasangan masing-masing. Salshabilla merupakan kekasih dari Yusuf Mahardika yang juga merupakan aktor pemeran Madun.

Baca juga: 4 Cara Merawat Rambut dengan Daun Salam, Tiap Helai Jadi Lembut dan Anti Rontok, Serta Bebas Ketombe!

Baca juga: Spoiler! Baca Sinopsis Webtoon Wind Breaker Chapter 386, Lengkap Berbahasa Indonesia

Baca juga: 25+ Pantun Sindiran Konten TikTok Halus Tapi Nylekit! Dijamin Dia Pasti Ngerasa!

Sedangkan Ibrahim Risyad diketahui telah bertunangan dengan seorang selebgram cantik bernama Dewi Paramita. Selebgram tersebut juga dikenal sebagai sekretaris pribadi Menteri Desa, Pembangunan Daerah tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo. Keduanya bahkan dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun.

Profil dan Biodata Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani telah terjun ke dunia entertaiment sejak dia berusia 7 tahun dan dikenal dengan nama Salsha Elovii. Salsha Elovii adalah panggilannya saat tergabung di grup girl band bernama Elovii pada tahun 2012 silam. Girl band tersebut beranggotakan Salshabilla Adriani, Bella Graceva, Sharon Sahertian, dan Cassandra Lee.

Kemudian Salshabilla Adriani memutuskan untuk bernyanyi solo, ia sudah rilis beberapa lagu, seperti Malaikat Baik (2017), Jangan Pergi (2018), Move on (2018), dan Lirik (2020). Sedangkan kariernya dimulai di dunia peran dimulai saat Salshabilla Adriani bermain dalam film ‘Kuntilanak 2’ (2007). Dia juga pernah bermain dalam film ‘CJR The Movie’ (2015) dan sudah membintangi sejumlah judul sinetron hingga FTV.

Baca juga: 4 Fakta Unik Film Jakarta vs Everybody, Film Terbaru Jefri Nichol dan Wulan Guritno Banyak Adegan Panas