Syarat dan Jadwal Pendaftaran Institut Teknologi PLN tahun ini 2022, Kamu Anak IPS Juga Bisa Daftar Loh!

by

OTONITY.com – Institut Teknologi PLN atau yang biasa disingkat dengab ITPLN saat ini tengah membuka pendaftara untuk calon mahasiswa baru tahun ini (2022) yang menggunakan jalur nilai rapot. Dimana ITPLN sendiri adalah salah satu perguruan tinggi di Indonesia yang dinaungi dibawah yayasan pendidikan dan kesejahteraan PLN.

Diketahui bahwa untuk pendaftara ITPLN ini dapat juga dipilih untuk siswa IPS maupun siswa Bahasa. Dimana beberapa jurusan yang dapat dipilih adalah Bisnis Energi (Kewieausahaan), sistem Informasi, Teknik Industri, dan Teknik Informatika.

Baca Juga: Akreditasi Jurusan Universitas Gadjah Mada Untuk Pendidikan Vokasi D3 dan D4, Siap-siap jadi Ahli Madya!

Baca Juga: Cara Cek Status Verifikasi Akun PTK, Cek Sekarang! Pastikan Akunmu Terverifikasi Dengan Baik!

Baca Juga: Gelandang Arsenal Thomas Partey Resmi Mualaf! Masuk Islam Dibantu Pemuka Agama Di Inggris Susul Clarence Seedrof

Meskipun institut teknologi PLN ini dibawah nauangan yayasan pendidikan dan kesejateraan PT. PLN, para peserta didik ini tidak bisa mendapatkan ikatan dinas. Oleh karena itu, tidak semua mahasiswa dapat langsung bekerja pada PT PLN Holding. Yuk simak beberapa syarat dan jadwal pendaftarannya.

Syarat Pendaftaran ITPLN Tahun 2022

Pada umumnya setiap pendaftara sekolah maupun perguruan tinggi terdapat beberapa syarat yang diajukan oleh lembaga pendidikan tersebut. dimana syarat – syarat tersebut akan berbeda – beda pada setiap lembaga pendidikan sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan dalam perturan lembaga pendidikan tersebut. berikut ini adalah beberapa syarat dari pendaftaran ITPLN yaitu:

×