Fakta Menarik Ohm Pawat Si Ganteng yang Jadi Gay di Drama Thailand Bad Buddy, Semoga Tidak Baper

by

OTONITY.com – Thailand merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang dikenal dengan produksi medianya. Sebelum meroket lewat film The Medium yang viral beberapa waktu lalu, film Thailand sudah banyak memiliki penikmatnya sendiri.

Berbeda dengan negara lainnya. Isu dan topik yang diangkat dari drama Thailand umumnya bersifat sederhana dan membuat penonton merasa lebih terhubung. Kisahnya yang kompleks tetap mampu diimbangi dengan gejolak humor yang sering muncul dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Biodata Seol In Ah Sahabat Kim Sejong Dalam Drama A Business Proposal, dari Tinggi Badan, Agama Hingga Akun Instagram

Baca juga: Fakta Fakta Unik Seol In Ah, Aktris Cantik Populer Pemain Drama Bussines Proposal yang Ternyata Jago Main Gitar

Baca juga: Rating Drama Korea Business Proposal Cetak Rekor Baru Minggu Ini, Military Prosecutor Doberman Malah Anjlok

Drama Thailand tak ragu menampilkan isu yang dianggap sensitif oleh kebanyakan masyarakat. Salah satunya adalah topik terkait LGBT. Banyak aktor muda Thailand yang m,encoba peruntungan dengan bermain dalam drama tersebut. Sebut saja Bright. Kali ini kami akan membahas salah satu drama yang sedang naik daun yaitu Bad Buddy.

Drama ini diadaptasi dari novel dan diperankan oleh Ohm Pawat dan Nanon Korapat. Pawat Chittsawangdee atau Ohm Pawat tengah berulang tahun ke-22. Ia dikenal setelah memerankan drama ini. Simak fakta menariknya.

×