Resep Cara Membuat Seblak Jeletet Khas Bandung, Pedesnya Dijamin Nagih!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang tata cara mudah membuat seblak jeletet versi rumahan dengan bahan sederhana namun rasa bisa bersaing dengan seblak jeletet khas bandung.

Seblak ini merupakan makanan khas Bandung yang sempat viral tahun lalu. Viralnya seblak ini karena adanya warung Seblak Jeletet di bandung yang ramai direview oleh para food Bloger tanah air.

Di warung seblak jeletet kepedasan bisa kita sesuaikan sendiri sesuai kemauan dan juga kemampuan kita. Mulai dari level original yang tidak pedas sama sekali, hingga level 4 yang paling pedas.

Seiring berjalannya waktu, kini mulai banyak orang – orang yang menjual seblak. Namun, terkadang memang beda tempat beda rasa.

Baca Juga : Resep Membuat Tempe Orek Kecap Basah Menu Malam Terakhir Bulan Syaban Anti Gagal

Baca Juga : Resep Bumbu Telur Bali Balado Meresap Sempurna, Cocok Untuk Acara Munggahan Malam Pertama Ramadhan

Baca Juga : Resep Cara Membuat Ayam Gulung Kubis Nikmat dan Lezat, Bisa Jadi Ide Bisnis Yang Menarik!

Ada kendala juga bagi orang – orang yang rumahnya jauh dari kota Bandung tapi sangat ingin mencicipi makanan seblak jeletet khas Bandung ini. Tidak perlu khawatir, sekarang kendala itu bisa teratasi dengan cara membuat seblak sendiri di rumah.

Bagaimana cara membuat seblak sendiri di rumah? Untuk penjelasan lebih lengkapnya mari kita simak penjelasan berikut ini.

Resep Seblak Jeletet Khas Bandung

Berikut merupakan resep dari seblak jeletet khas Bandung, antara lain:

Bahan:

1 genggam kerupuk bawang mentah, rendam air panas

1 butir telur

2 buah sosis, potong-potong

×