Roman Abramovich Keracunan Hingga Kulit Mengelupas Setelah Negosiasi Damai Rusia-Ukraina, Ada Apa Lagi?

by

OTONITY.com – Update perang terbaru konflik Ukraina-Rusia, Roman Abramovich yang sedang bertugas menjadi negosiator untuk perdamaian Rusia-Ukraina di Kyiv dilaporkan keracunan. Abramovich saat itu menjadi juru bicara bersama dengan salah satu anggota parlemen ukraina yaitu Rustem Umerov.

Keduanya, Abramovich dan Umerov mengalami gejala keracunan yang sama yaitu kehilangan pengelihatan selama beberapa jam, mata merah dengan terus mengeluarkan air mata, serta kulit mengelupas. Untuk kondisi terakhir saat ini Abramovich dilarikan dan dirawat di Turki seperti yang dikutip dari Wall Street Journal.

Baca juga: Cek Fakta, Video Viral Presiden Ukraina Zelensky Telah Menyerah Ke Rusia

Baca juga: Konflik Rusia-Ukraina Memanas, Harga Emas Hari ini Melambung Tinggi, Bisa Tembus 1 Juta Per Gram

Baca juga: Latar Belakang Konflik Rusia-Ukraina yang Menyebabkan Rusia Menyerang Ukraina, Ini Jawaban Vladimir Putin

Roman Abramovich Keracunan

Pada pemberitaan The Mirror, Senin (28/3/2022), memberitakan gejala tersebut mulai muncul setelah pertemuan di Kyiv yang membahas kesepakatan damai untuk mengakhiri perang Rusia-Ukraina lebih dini pada awal bulan ini April.

Dilaporkan, serangan racun tersebut dicurigai dilakukan oleh kelompok garis keras di Moskow yang beberapa waktu lalu menyatakan ingin menyabotase pembicaraan untuk mengakhiri perang tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×