×

Baca Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 4277-4278, Kisah Perjalanan Hidup Charlie yang Penuh Rintangan

by

Perjalanan hidup Charlie sebagai seorang yang tidak punya apa-apa memberikan gambaran bagi kita semua yang membacanya untuk bisa intropeksi diri.

Agar rasa penasaranmu dapat terobati mengenai novel Charlie Wade ini, kali ini akan kami sajikan kelanjutan novel Charlie Wade pada bab 4277 – 4278.

Novel Charlie Wade Bab 4277 – 4278 Pesona Pujaan Hati

Setelah makan malam, Guo Rei dengan antusias menyetir dan menunggu pemilik Rolls-Royce ke pintu depan Mrs. Lewis.

Charlie keluar dari vila sendirian dengan tas olahraga besar di bahunya. Tas berisi semua bahan untuk kapal kargo yang baru saja dia beli, serta C $ 2 juta yang baru saja dia keluarkan hari ini.

Guo Ray melihat Charlie dan segera diterangi oleh uang, turun dari kendaraan beroda empat dan membuka pintu kursi belakang Rolls-Royce terlebih dahulu untuk Charlie.

Saat Charlie datang kepadanya, dia berkata dengan hormat. Wade, bangun dan masuk ke kendaraan beroda empat!
Charlie mengangguk dan hendak melemparkan tas itu ke dalam kendaraan beroda empat saat Guorei dengan cepat mengulurkan tangan dan berkata sambil tersenyum.

Pak Charlie berkata, “Tentu saja itu ialah uang tunai,” Guo Lei tidak mampu membantu.

Guo Lei memulai sebuah kendaraan beroda empat saat ia memasuki kendaraan beroda empat dan merasa terhormat untuk Charlie: “Kalau bos kami telah mendengar bahwa, dia juga dia lagi setelah mendengar mereka, aku percaya.