Sinopsis Ikatan Cinta 30 Maret 2022, Andin Ngamuk Lagi! Kali Ini Aldebaran Minta Tolong ke Nino untuk Mengunjungi Reyna  

by

OTONITY.com –  Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu sinetron yang memberikan cerita menarik setiap harinya. Sinetron yang tayang di RCTI ini setiap hari tayang pada pukul 20.15 WIB.

Bagi pecinta Ikatan Cinta, pasti sangat sedih apabila tidak dapat mengikuti jalan cerita di setiap penayangan episodenya. Namun, jangan khawatir karena pada artikel ini akan disampaikan informasi mengenai sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang pada tanggal 28 Maret 2022.

Sinetron Ikatan Cinta diproduksi oleh MNC Pictures dan ditayangkan di RCTI. Peminat sinetron ini utamanya karena banyaknya bintang yang berperan sebagai tokoh utamanya. Misalnya, ada Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara.

Baca juga: Sinopsis Serial Moon Knight, Serial Terbaru Marvel Studios yang Menyajikan Sisi Gelap dan Brutal Superhero

Baca juga: Sempat Tertunda! Berikut Sinopsis Drakor Military Prosecutor Doberman Episode 9-10, Bae Man Siap Ungkap Skandal Besar!

Baca juga: Update Sinopsis Sufiyana Hari Ini 30 Maret 2022, Demi Saltanat Zaroon Rela Lakukan Apapun

Jika dirunut perjalanan alur, Ikatan Cinta mulanya mengisahkan cerita kakak adik, yaitu Andin dan Elsa yang mencintai satu pria yang sama. Hal tersebut membuat hubungan keduanya tidak akur hingga menciptakan beragam konflik sebagai jalan cerita sinetron ini.

×