Cara Lapor SPT Online Melalui e-Form, Buruan! Gak Perlu Ribet Waktu Sudah Mepet

by

OTONITY.com – Mengingat tanggal akhir pelaporan SPT wajib pajak akan segera berakhir, maka artikel ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang tata cara untuk melaporkan SPT dengan cara online melalui e-Filling dengan tutorial langkah – langkah yang sangat mudah untuk diikuti.

Mengutip dari situs DJP atau Direktur Jenderal Pajak yang mana mengatakan bahwa, tahun ini batas pelaporan STP pajak untuk tahun 2021 diketahui akan berakhir pada bulan ini Maret 2022.

Untuk masa pelaporan SPT wajib pajak tahun ini untuk perorangan (pribadi) telah dimulai sejak tanggal 1 Januari dan dikabarkan akan berakhir pada akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 31 Maret 2022.

Ini juga berlaku pada setiap tahunnya. Dan untuk wajib pajak badan pelaporannya akan berakhir pada tanggal 30 April 2022.

Baca Juga : Cara Mudah Lapor SPT Online Melalui e-Filling, Segera Jangan Sampai Terlambat

Baca Juga : Anti Ribet! Cara Mengisi dan Lapor SPT Pajak Via Online: Buat e-Filing, 1770 SS, dan 1770 S

Baca Juga : Pawang Hujan Mandalika Kena Pajak, Harus Segera Lapor SPT, Begini Kata Stafsus Menkeu

e-Form adalah formulir pajak online melalui SPT berbentuk file dengan format Portable Document Format (.pdf). SPT Tahunan di e-Form bisa dilakukan secara luring dan file tersebut bisa disimpan atau dipindahkan ke perangkat lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×