×

Fakta Menarik Irene Red Velvet, Pecinta Doraemon dan Teman Dekat Sehun EXO yang Tidak Suka Memakai Baju Terlalu Ketat

by

OTOINITY.com – Dalam grup Red Velvet Irene menempati banyak posisi dari leader, vokal, main rapper, lead dancer, sampai dengan visual. Irene sendiri dikenal sebagai visual of group, dimana visualnya terlihat dingin tapi menawan.

Sedangkan Red Velvet sendiri merupakan salah satu girl grup Korea yang populer. Dimana grup tersebut berada dibawah naungan dari salah satu agensi besar Korea yaitu SM Entertiment. Dengan leader mereka yang bernama Irene.


Baca Juga: Simak Jadwal Tayang Cherry Blossom After Winter Hingga Tamat, Drama Boy Love Asal Korea Selatan Adaptasi Webtoon!

Baca Juga: Profil dan Fakta Menarik Gong Hyo Jin, Aktris Papan Atas Korea yang Saat ini Bintangi Drama Bareng Kim So Hyun dan Kang Ha Neul

Baca Juga: Update! Drama Korea Ask The Star Dikonfirmasi Tayang Tahun Depan dan Gong Hyo Jin dan Lee Min Hoo Sebagai Pemeran Utama

Seperti kebanyakan artis SM lainnya, irene juga pernah muncul pada musik video senior seagensinya. Dimana dirinya sempat terlibat dalam ebberapa musik video dari artis – artis SM Entertaiment. Contohnya saja dalam lagu Gwanghwamun milik Kyuhyun Super Junior dan 1-4-3 I Love You yang dinyanyikan oleh Henry Lau.

20 Fakta Irene Red Velvet

Berikut ini adalah kedua puluh fakta dari Irene Red Velvet yaitu:

– Ketika dia menjadi trainee, dia tidak pernah mengecat rambutnya dan menjaganya tetap hitam pekat.

– Irene adalah member dari forum cafe untuk orang yang bermimpi ingin menjadi idol saat predebut.

– Alasan untuk menjadi performer: dia merasa enjoy saat bernyanyi dan menari, merasa sangat senang berada di atas panggung.

– Dari 1 Mei 2015 sampai 24 Juni 2016, Irene menjadi pembawa acara KBS Music Bank bersama model Park Bogum.