×

Profil dan Biodata Chris Hemsworth, Pemeran Thor Sang Dewa Petir dalam Film Thor: Love and Thunder

by

OTONITY.com – Kabar gembira untuk para penggemar Marvel! Film Thor: Love and Thunder dikabarkan akan segera dirilis setelah penayangan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 8 Juli 2022.

Film tersebut akan menjadi film solo ke empat dari karakter Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth. Selain Hemsworth, film ini juga dibintangi oleh Tessa Thompson, Natalie Portman, Christian Bale, Chris Pratt, Jaimie Alexander, Pom Klementieff, Dave Bautista, Karen Gillan, Sean Gunn, Jeff Goldblum, dan Vin Diesel.

Baca juga: Profil Irene Red Velvet, Awal Perjalanan Karir Hingga Jadi Leader Red Velvet dan Debut Perdana di Salah Satu Drama Korea Favorit

Baca juga: 2 Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 25 Lewat SMS dan Dashboard: Siapkah Kamu Melihat Hasilnya?

Baca juga: Fakta Menarik Cahyaniryn, Ratu TikTok Indonesia 2022: Intip Profil, Umur, Agama sampai Pacar Sekarang

Profil dan Biodata Chris Hemsworth

Chris Hemsworth lahir di Melbourne dan merupakan putra dari Leonie, seorang guru bahasa Inggris, dan Craig Hemsworth, seorang konselor sosial. Dia adalah anak kedua dari tiga bersaudara, yaitu kakaknya bernama Luke dan adiknya bernama Liam yang mana juga berprofesi sebagai aktor.

Pada tahun 2004, Hemsworth mengikuti audisi untuk peran Robbie Hunter dalam opera sabun Australia, Home and Away, namun gagal mendapatkan peran tersebut. Lalu dia ditawari peran Kim Hyde dan pindah ke Sydney. Hemsworth telah tampil dalam 171 episode pada seri tersebut. Pada tahun 2009, Hemsworth mendapatkan peran sebagai ayah James T. Kirk dalam film Star Trek.

Chris juga memerankan karakter Kale dalam film A Perfect Getaway pada tahun yang sama. Peran yang memopulerkan namanya adalah karakter superhero Marvel Comics, Thor, yaitu film Thor pada tahun 2011. Hingga saat ini,dia masih berperan sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe.