×

Update Sinopsis Sufiyana Hari Ini Sabtu 2 April 2022, Kaynaat Pura-Pura Menyesali Segala Kesalahannya

by

OTONITY.com – Kami akan memberikan informasi menarik dari sinopsis salah satu sinetron India yang berjudul Sufiyana Pyaar Mera Season 1 yang tayang setiap hari pukul 12.00 WIB dengan durasi 1 jam setengah hanya di ANTV.

Kali ini kami akan memberikan sinopsis dari sinetron yang akrab dengan sebutan Sufiyana ini yang akan tayang pada hari ini 2 April 2022.

Serial India yang berjudul Sufiyana ini mengisahkan tentang suatu perjodohan yang meliputi konflik cinta segitiga di dalamnya.

Episode pertama Sufiyana tayang perdana pada hari Senin 7 Maret 2022. Jadi sinteron ini memang terbilang masih sangat baru. Namun, sudah bisa menarik banyak sekali penggemar. Serial India Sufiyana mengisahkan Zaroon Shah (Rajveer Singh), pemuda yang menetap di Kanada bersama orang tuanya.

Baca Juga : Perbandingan Nokia Edge 2022 VS Nokia X150 5G, Dilihat dari Spesifikasi dan Harga, Kamu Tertarik yang Mana?

Baca Juga : Update Sinopsis TMTM Terpaksa Menikahi Tuan Muda 2 April 2022, Reno Semakin Dendam Dengan Abhimana

Baca Juga : Hari yang Beruntung! Keluar dan Bersenang-Senanglah! Ramalan Shio Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi Hari Minggu, 3 April 2022

Namun, Zaroon Shah harus kembali ke India untuk menemui Kaynaat Shah (Helly Shah). Ayahnya menginginkan Zaroon menikahi Kaynaat, meski sebenarnya tidak pernah mau. Setibanya di India, Zaroon bertemu Saltanat Shah (Helly Shah) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kaynaat adalah gadis ortodoks yang hidup dan berpakaian tradisional dan konservatif, sedangkan Saltanat merupakan gadis modern yang berjiwa bebas dan menjalani hidupnya dengan caranya sendiri.

Zaaron mengetahui Saltanat dan Kaynaat adalah saudara sepupu. Zaroon lebih memilih menikahi Saltanat. Saltanat yang juga jatuh cinta pada Zaroon justru terjebak dalam dilema yang mengharuskannya memilih antara keluarga atau cintanya.