Tutorial Memasang Hijab Untuk Model Wajah Bulat, Dijamin Pipi Cubimu Terlihat Jadi Lebih Tirus!

by

OTONITY.com – Di Indonesia sendiri terdapat berbagai macam jenis bentuk wajah ada yang tirus, bulat, oval dan lain sebagainya. dimana untuk orang yang memiliki wajah bulat ini hijab sering menjadi permasalahan tertentu. Dimana permasalahan terjadi saat salah gaya hijab atau bahan hijab yang tidak cocok untuk wajah bulat.

Beberapa orang yang memiliki wajah bulat ini tidak percaya diri dalam memakai hijab pashmina, hal itu biasanya diangga tidak cocok dan akan membuat wajah semakin tembeb. Pada dasarnya apabila dibentuk dengan cara yang tepat, maka kamu dapat tampil mempesona dan cantik.

Baca Juga: Cara Berpuasa Yang Aman Untuk Para Penderita Diabetes, Perhatikan Baik-Baik!

Baca Juga: Tutorial Mengatasi Tidak Bisa Login Facebook pada Game Higgs Domino, Dijamin 100% Berhasil!

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Lengkuas, Menu Praktis dan Cepat Untuk Buka Puasa Bareng Keluarga

Dalam artikel kali ini akan membahas beberapa tutorial yang bisa kamu gunakan untuk para hijabers yang memiliki bentuk wajah bulat. Langsung saja berikut ini adalah beberapa contoh tutorial yang bisa kamu gunakan apabila memiliki bentuk wajah bulat yaitu:

1) Tutorial Hijab Segi Empat untuk Wajah Bulat dengan Aksen

Pertama – tama kamu bentuk sesuai wajah kamu dengan peniti maupun jarum pentul lalau sisi hijab sebelah kanan tariklah sedikit kebelang. Di ujung sisi hijab sebelah kiri tarik dan putar melingkari leher. Setelah itu ambil ujung hijab dan masukkan pada bawah leher agar tidak terlihat. Berikut gambar tutorialnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×