Kegunaan-kegunaan Besi WF, Ternyata Untuk Konstruksi Jalur Kereta dan Tol Juga Loh!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang kegunaan dari besi WF.

Permintaan terhadap berbagai macam material konstruksi pun juga ikut mengalami perkembangan. Salah satu material konstruksi yang sudah pasti dibutuhkan adalah besi seperti misalnya besi WF.

Besi WF banyak digunakan oleh para kontraktor dalam melakukan pembangunan sebuah bangunan yang besar. Besi WF merupakan komponen paling utama yang dibutuhkan untuk menyusun bangunan. Hal ini dikarenakan besi WF mempunyai kekuatan yang sangat kuat dan kokoh jika dibandingkan dengan jenis besi yang lainnya.

Baca Juga : Cara Membuat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Online 2022, Mudah, Praktis, dan Tanpa Perlu Antre

Baca Juga : Besi WF: Penjelasan dan Berbagai Ukuran Besi WF, Besi Ringan Kuat dan Kokoh

Baca Juga : Menu Makanan Sehat Untuk Berbuka Puasa, Murah dan Banyak Kandungan Nutrisi

Besi WF atau yang biasa disebut dengan IWF, balok W, balok H pada umumnya digunakan untuk balok, tiang pancang, kolom, dan juga material yang lainnya. Besi WF yang sering digunakan besi dengan bentuk penampang yang hampir menyerupai huruf “H”.

Sifat penting yang dimiliki oleh besi WF adalah kekuatan tarik. Apabila Anda ingin menjadikannya sebagai pondasi maka Anda dapat menggabungkannya dengan besi beton.

Leave a Reply

Your email address will not be published.