Beasiswa S1 di Luar Negeri 2022, Dengan Persyaratannya Lengkap! Raih Mimpimu dengan Mendaftar Beasiswa Berikut Ini

by

OTONITY.com – Kuliah menjadi salah satu penempuhan jenjang pendidikan setelah lulus SMA. Ketika mendaftar kuliah, tentunya kamu dapat memilih tujuan kampusmu yang kamu senangi, baik di dalam atau di luar negeri.

Jika kamu memiliki kuliah di luar negeri, tentu menjadi kesempatan emas kamu dalam belajar hal-hal baru. Mimpi ini tentu dapat kamu wujudkan tanpa memikirkan biaya karena saat ini banyak sekali program beasiswa yang memberikan penawaran.

Baca juga: Info! Berikut Biaya Kuliah Mahasiswa yang Lolos SNMPTN UGM dan ITB, Catat Untuk Bekal Daftar Ulang!

Baca juga: Perbedaan Biaya Kuliah Antar Jalur Seleksi Masuk Perguruan Tinggi, Mulai SNMPTN dan SBMPTN

Baca juga: Alasan Pilih Jurusan Teknik Metalurgi, Berikut Keahlian yang Akan Dimiliki Jika Masuk Kuliah di Teknik Metalurgi

Beasiswa untuk kuliah tidak hanya berlaku di dalam negeri saja, ternyata banyak sekali beasiswa yang dapat kamu raih untuk berkuliah di luar negeri.

Jika kamu saat ini ingin menempuh S1 dan bermimpi belajar di luar negeri tanpa biaya, tenang saja karena banyak sekali rekomendasi beasiswa yang dapat kamu gunakan.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi-informasi dasarnya, kali ini kami telah rangkum beberapa beasiswa kuliah luar negeri yang diperuntungkan bagi pendaftar S1.

Beasiswa kuliah luar negeri S1

1. MEXT Scholarship

Beasiswa MEXT Scholarship menjadi beasiswa yang dapat digunakan untuk pendaftaran S1 di Jepang. Di beasiswa ini, terdapat 3 jenis yang dapat kamu pilih, yaitu Undergraduate (Gakubu), Specialized Training College (Senshu), dan College of Technology (Kosen). Masing-masing program memiliki fokus dan jangka waktu studi yang berbeda dengan syarat dan ketentuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×