×

Cara Buat Stiker Wajah Sendiri di Whatsapp, Jadikan Pesanmu Lebih Berkesan dengan Stiker Wajahmu!

by

OTONITY.com – Aplikasi WhatsApp memang terkenal sebagai aplikasi pengirim pesan yang mudah. Selain digunakan untuk mengirimkan pesan, fitur-fitur WhatsApp sangat banyak digunakan sebagai sarana hiburan.

Dalam berkirim pesan, ada fitur WhatsApp yang dapat mengirim stiker. Stiker ini dapat digunakan untuk kamu yang sudah kehabisan topik pembicaraan. Dengan stiker sendiri, orang penerima stiker akan mengetahui maksud pengirim pesan tanpa mengirimkan teks yang panjang.


Baca juga: Praktis! Ini 2 Cara Cepat Bikin Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri di PicsArt

Baca juga: Simak Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri Lewat Aplikasi Wemoji

Baca juga: Cara Buat Emoji Centang Hijau WA (WhatsApp), Mudah dan Cepat Bikin Akunmu Terlihat Resmi

Fitur stiker di WhatsApp (WA) telah ada sejak beberapa tahun terakhir. WhatsApp sudah menyediakan beberapa paket stiker yang bisa diunduh oleh pengguna. Selain itu, pengguna juga dapat membuat stiker sendiri.

Untungnya, WhatsApp memperbolehkan pengguna untuk membuat stiker sesuai keinginan mereka. Dengan ini, pengguna WhatsApp bisa membuat stiker yang lebih personal untuk dibagikan ke keluarga dan teman. Bahkan, kamu juga bisa membuat stiker dengan gambar wajah kamu sendiri.

Tentu hal ini sangat mengasyikan. Lawan bicaramu di WhatsApp pasti akan tertawa melihat wajahmu sebagai stiker.

Nah, bagi kamu yang penasaran untuk membuat stiker WhatsApp dengan wajahmu sendiri, kamu dapat simak caranya berikut ini.

Cara membuat stiker WhatsApp dengan wajah sendiri

Syarat dan ketentuan:

– Tiap stiker harus memiliki latar belakang yang transparan