Apa Fungsi Aplikasi MiChat? Waspada! Ternyata Sering Dipakai Untuk Open BO Prostitusi Online

by

OTONITY.com – Saat ini, banyak bermunculan aplikas chatting yang memberi layanan dan kemudahan berbeda-beda bagi setiap penggunanya. Aplikasi MiChat memang cukup populer sebagai aplikasi pesan instan yang dapat Anda gunakan, baik di Android maupun iPhone kesayangan Anda.

MiChat merupakan salah satu dari dua puluh aplikasi teratas di Play Store Indonesia. Aplikasi perpesanan yang berbasis di Singapura, MiChat, rupanya pernah menjadi sorotan di Indonesia lantaran disalahgunakan untuk layanan prostitusi.

Namun belakangan ini, ternyata diketahui banyak masyarakat khususnya di Indonesia yang menyalahgunakan aplikasi ini untuk tujuan prostitusi online.

Baca juga: 6 Rekomendasi Aplikasi Pelacak Lokasi Nomor HP, Bisa Pantau Kegiatan Ayang Tanpa Ketahuan!

Baca juga: Sinopsis Film Jakarta vs Everybody, Film Karya Ertanto Robby Soediskam yang Menceritakan Sisi Gelap Jakarta

Baca juga: Tata Cara Penukaran Uang Baru Online Dengan Aplikasi PINTAR, Disertai Syarat dan Waktu Yang tepat

Sebenarnya pengembang aplikasi ini sendiri membuat aplikasi tersebut bukan untuk tujuan yang jorok. Tetapi, entah bagaimana banyak pengguna yang menyalahgunakan aplikasi MiChat untuk hal-hal buruk, seperti salah satunya untuk prostitusi online.

Namun sebelum itu, aplikasi MiChat dinilai sebagai aplikasi yang buruk untuk digunakan, karena banyak sebagian pengguna yang kurang memahami cara bermain di aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.