Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 7 April 2022, Gawat! Toni dan Anak Buahnya Menganggu Perjalanan Nana

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri 7 April 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Ini Jadwal Jam Fyp Tiktok untuk Upload Video, Bikin Kontenmu Viral Dengan Penyesuaian Jadwal di Jam Ramai!

Baca juga: Kode Redeem Top War: Battle Game Hari Ini Kamis, 7 April 2022: Mainkan dan Jadilah Pemenangnya!

Baca juga: 7 Inspirasi Model Lemari Bawah Tangga, Manfaatkan Ruang Bawah Tangga Jadi Lebih Berguna

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai 625 episode. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 7 April 2022

Coco dan Fajar masih menaiki motor. Coco merasa Fajar mulai diam lagi. Coco bertanya kenapa? Fajar hanya bilang enggak apa-apa. Coco lihat ada warung pinggir jalan, Coco ajak Fajar minum sebentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×