Profil dan Biodata Danar Widianto, Si Anak Senja yang Lolos Grand Final X Factor Indonesia 9

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah artikel yang memuat informasi mengenai profil dan biodata Danar Widianto, peserta X Factor Indonesia 9 yang lolos ke babak Grand Final. Simak ulasannya di bawah ini!

Para penggemar Danar Widianto pasti berbahagia. Pasalnya, Danar dinyatakan lolos Grand Final bersama 3 kontestan lain, yaitu Alvin Jonathan, Maysha Jhuan, dan 2nd Chance. Hal tersebut diumumkan saat babak Road to Grand Final pada Senin, 4 April 2022.

Baca juga: Profil dan Biodata Alvin Jonathan, Kontestan X Factor Indonesia 9 yang Lolos ke Grand Final

Baca juga: Event PUBG Mobile Ramadan Adventure, Wow! iPhone 13 256GB Jadi Hadiah Utama Golden Moon Treasure

Baca juga: Pengertian Clutch dalam PUBG Beserta Tips dan Strategi Biar Bisa Winner-winner Chicken Dinner!

Danar Widianto sejak masuk X Factor Indonesia selalu menjadi buruan warganet apalagi usai melantunkan lirik lagu berjudul “Dulu”. Aksi Si Anak Senja di panggung X Factor Indonesia, sering kali mengundang kekaguman dan pujian dari dewan juri.

Pria 18 tahun tersebut memiliki bakat multitalenta dengan suaranya yang khas. Tak heran beberapa kali penampilannya selalu mendapat standing ovation tim judges. Selain itu, video penampilannya di YouTube selalu menjadi trending.

Profil dan Biodata Danar Widianto

Pada tahun 2020 Danar mengikuti audisi pencarian penyanyi dalam rangka pembentukan grup vokal bernama Putra Banyumas yang diadakan oleh perusahaan rekaman lokal, Banyumas Music. Audisi tersebut hanya menerima satu perwakilan dari tiap kecamatan di Banyumas. Danar pun dinyatakan lolos mewakili kecamatan Purwokerto Utara pada 27 September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×