Hp Nokia X60 Pro 5G, Perangkat Pertama Non-Huawei yang Gunakan HarmonyOS, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai hp Nokia X60 Pro 5G. Simak ulasan tentang harga dan spesifikasinya di bawah ini!

Siapa yang tidak menggunakan ponsel dalam kehidupannya? Banyak orang yang pasti mengetahui bahwa Nokia adalah perusahaan ponsel paling populer dan favorit. Nokia merupakan perusahaan elektronik telekomunikasi multinasional Finlandia, didirikan pada tahun 1865.

Baca juga: HP Nokia 5300 5G Reborn Viral di TikTok, Simak Desain Cantik dan Spesifikasi Lengkapnya!

Baca juga: 5 Tips Foto Aesthetic Hanya dengan Hp, Tanpa Fotografer Kamu Juga Bisa Ciptakan Foto yang Aesthetic!

Baca juga: Update Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11 Lite 5G Terbaru, HP Cantik, Cocok Buat Kamu yang Ekspresif!

Setiap tahunnya, Perusahaan Nokia menyediakan ponsel berperforma tinggi dengan anggaran rendah. Jadi, para pelanggan dapat menunggu smartphone baru yang akan segera dirilis oleh Nokia. Meskipun begitu, ponsel jadul Nokia juga masih digemari banyak orang hingga saat ini.

Nokia X60 Pro 5G merupakan smartphone Nokia yang memkai HarmonyOS. Hal tersebut membuatnya menjadi perangkat pertama non-Huawei yang menggunakan sistem operasi tersebut.

Pengadopsian HarmonyOS tersebut merupakan sebuah upaya Nokia dapat memperbesar pasar China. Sebab selama ini Nokia menggunakan Android polosan yang mana banyak memakai layanan Google yang mana diketahui jika layanan Google tidak dapat dijalankan di China.

Spesifikasi dan Harga Nokia X60 Pro 5G

Berikut ini adalah spesifikasi dari Nokia X60 Pro 5G:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×