Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 7 April 2022, Ariana Gelisah Karena Rumah Tangganya Di Ujung Tanduk!

by

OTONITY.com – Salah satu sinetron populer Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi lokal ini adalah Suami pengganti. Dimana penayangan perdananya adalah pada tanggal 1 Maret 2022 pada pukul 19.30.

Sinetron ini diproduksi oleh Verina Pictures dan diadaptasi dari NovelToon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Mamie. Dalam sinetron ini dibintangi oleh Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya. Pada saat ini senetro Pengganti suami telah tayang sampai dengan episode ke – 36.

Baca Juga: Cara Kerja Gas Inert Pada Kapal Tanker, Meminimalisir Bahaya Ledakan Barang Muatan

Baca Juga: Kelanjutan Sinopsis Dewi Rindu Hari Ini 7 April 2022, Guntur dan Hans Bersekongkol! Keduanya Ingin Hancurkan Hubungan Dewi dan Rangga

Baca Juga: Intip Sinopsis Love Story The Series Besok 8 April 2022, Vanessa Diberi Kesempatan Kedua Oleh Rama

Sinopsis Episode Sebelumnya

adanya kesalah pahaman yang terjadi antara Saka dan Ariana. Sebenarnya Saka sudah melupakan semua dendamnya dan mulai mencintai Ariana. Akan tetapi kesalahan dimasa lalunya membuat Saka sekarang kehilangan Aira.

Disisi lain Celine kembali melakukan rencananya untuk balas dendam atas keguguran yang ia alami. Dimana dia menggaet Galvin yang masih sangat lemah akibat kejadian penusukan yang dialaminya. Celine berkata ia akan menggunakan Galvin dan menjadikannya boneka agar rencananya dapat berjalan lancar.

Sinopsis Suami Pengganti Episode Hari Ini 7 April 2022

Pada episode ke – 37 hari ini menceritakan Ariana kaget saat mengetahui pembantunya yang mengungkapkanbahwa dulu pak Kusuma memang pernah memiliki wanita lain. Hal itu yang membuat bu Devi sampai saat ini belum bisa memaafkan kesalahan dari pak Kusuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.