Pemanfaatan Kayu Kempas, Bisa Untuk Furnitur Ruangan Hingga Pembuatan Jembatan

by

OTONITY.com – Artikel berikut ini akan membahas tentang kayu kempas. Seperti yang kita ketahui bahwa kayu kempas merupakan salah satu kayu yang bisa dijadikan bahan material dalam melakukan pembangunan atau konstruksi.

Kayu memiliki fungsi tersendiri dalam pembangunan, bisa dimanfaatkan untuk hiasan atau furniture, bisa juga digunakan untuk memenuhi konstruksi bangunan.

Salah satunya adalah kayu kempas ini, kayu kempas memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan dalam dunia pembangunan atau material.

Mungkin sudah banyak di anatara kita yang mengetahui apa itu yang dimaksud dengan kayu kempas. Namun, bagi seseorang yang sangat awam dalam dunia pembangunan kayu kempas menjadi salah satu sebutan yang asing di telinga.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Dak Keraton (Keramik Beton), Simak Sebelum Membelinya!

Baca Juga : Daftar Harga Dak Keraton (Keramik Beton) Per Biji dan Per Meter, Lengkap! Cek Disini

Baca Juga : Cara Mudah Pemasangan Dak Keraton (Keramik Beton), Simak Tahapannya Disini

Kayu kempas sendiri memiliki sifat yang ketahanan patut untuk diacungi jempol. Kayu yang berasal dari pohon kempas ini memiliki ketahanan yang bisa disetarakan dengan pohon jati loh.

Kayu Kempas merupakan salah satu kayu yang berasal dari pohon kempas khas Asia Tenggara. Kayu Kempas ini termasuk dalam suku Caesalphiniaceae.

Leave a Reply

Your email address will not be published.