Sinopsis Pretty Little Liars Indonesia Season 2, Serial Web Terbaru Tayang di Viu Minggu Depan

by

Eyka Farhana yang memerankan Ema memutuskan untuk tidak bergabung pada musim kedua karena COVID-19. Caitlin Halderman kemudian bergabung untuk mengisi peran Ema, menggantikan Eyka. Sedangkan Bio One, Bastian Steel, Farandika, Khiva Iskak, Fandy Christian juga bergabung dalam peran utama untuk musim kedua Pretty Little Liars.

Sinopsis Pretty Little Liars Indonesia Season 2

Di musim keduanya, Pretty Little Liars masih berpusat pada empat mahasiswa yaitu Hanna (diperankan oleh Anya Geraldine), Ema (diperankan oleh Caitlin Halderman), Sabrina (diperankan oleh Valerie Thomas), dan Aria (diperankan oleh Shindy Huang).

Baca juga: Pemanfaatan Kayu Kempas, Bisa Untuk Furnitur Ruangan Hingga Pembuatan Jembatan

Baca juga: Profil Richard OH, Sutradara Sekaligus Aktor Senior Yang Meninggal Dunia

Baca juga: Intip Harga dan Spesifikasi HP OPPO A16e, Segera Rilis di Indonesia dengan Harga Murah

Persahabatan mereka berantakan ketika ketua gengnya, Alissa (diperankan oleh Yuki Kato) menghilang dan meninggal dunia. Meski Pretty Little Liars musim pertama sudah usai, masih ada sederet misteri yang mengundang tanda tanya sekaligus rasa penasaran.

Hubungan persahabatan yang mulai berantakan tersebut kemudian bersatu kembali. Mereka kemudian memutuskan bekerja sama. Hal tersebut dikarenakan mereka mulai mendapatkan teror dan pesan misterius dari sosok berinisial A. Sosok misterius yang mengancam akan mengungkap sisi tergelap dan rahasia masa lalu mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×