Terbaru! Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 8 April 2022, Greget! Perjuangan Dewa Untuk Sampai ke Persidangan Mediasinya

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Buku Harian Seorang Istri tanggal 8 April 2022. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Saat ini sudah banyak sinetron Indonesia yang menceritakan berbagai pengalaman kehidupan. Sinetron-sinetron tersebut memiliki berbagai genre yang dapat disaksikan masyarakat di berbagai stasiun televisi. Salah satu stasiun televisi yang menyediakan sinetron menarik ialah SCTV.

Baca juga: Item Dominance Ice Mobile Legends, Item Wajib Hero Tanker yang Bikin Hero Marksman Melempem!

Baca juga: Update! Kode Redeem Mobile Legend (ML) Hari Ini 8 April 2022: Cepat Klaim dan Dapatkan Hadiah Skin Menarik

Baca juga: Katalog Promo Hypermart JSM Hari Ini Sampai 13 April 2022, Banyak Sirup Untuk Berbuka Mulai 11ribuan

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, dan Antonio Blanco Jr.

Buku Harian Seorang Istri sendiri masih tayang hingga saat ini telah mencapai 626 episode. Penasaran bagaimana ceritanya? Simak rangkuman di bawah ini!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 8 April 2022

Sebelumnya, Mama Farah ke persidangan mediasi perceraian Dewa dengan Nana. Dia nampak yakin Dewa tidak akan datang. Mama Farah sudah menyiapkan anak buahnya untuk mencegah kedatangan Dewa. Dia ingin Dewa segera pisah dengan Nana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×