Profil dan Biodata 4 Anggota 2nd Chance, Grup Binaan Ariel Noah yang Lolos Babak Grand Final X Factor Indonesia 9

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah artikel yang memuat informasi mengenai profil dan biodata anggota 2nd Chance, peserta X Factor Indonesia 9 yang lolos ke babak Grand Final. Simak ulasannya di bawah ini!

Para penggemar 2nd Chance pasti berbahagia. Pasalnya,2nd Chance dinyatakan lolos Grand Final bersama 3 kontestan lain, yaitu Alvin Jonathan, Danar Widianto, dan Maysha Juan. Hal tersebut diumumkan saat babak Road to Grand Final pada Senin, 4 April 2022.

Baca juga: Profil dan Biodata Maysha Juan, Kontestan Grand Final X Factor Indonesia 9, Lengkap dari Umur, Pendidikan, Hingga Akun TikTok

Baca juga: Profil dan Biodata Danar Widianto, Si Anak Senja yang Lolos Grand Final X Factor Indonesia 9

Baca juga: Profil Richard OH, Sutradara Sekaligus Aktor Senior Yang Meninggal Dunia

Grup 2nd Chance sendiri merupakan kelompok vokal yang masuk kategori grup binaan juri Ariel NOAH. Grup tersebut dibentuk secara spontan oleh juri karena melihat 4 peserta yang berkualitas dan tipe genre sama.

Profil dan Biodata 2nd Chance

Keempat anggota 2nd Chance merupakan peserta yang sebelumnya tereliminasi dari ajang tersebut, saat babak The Chair. Namun, keempatnya diselamatkan oleh juri dan digabung menjadi sebuah grup yang dimentori oleh Ariel Noah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×