Kelanjutan Sinopsis Dewi Rindu Hari Ini 8 April 2022, Adrian Dipukuli Semua Orang, Satria Muncul dan Hampir Membunuhnya!

by

OTONITY.com – Sinetron Dewi Rindu merupakan sinetron unggulan SCTV. Sinetron ini memiliki banyak sekali penggemar yang menunggunya.

Sinetron ini memiliki alur cerita yang menarik dengan beberapa tokohnya membuat semakin banyak yang menggemari sinetron ini. Sinetron ini memiliki jam tayang pada pukul 19.15 WIB.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 8 April 2022, Tiara Masih Marah! Bu Dian Bahkan Membujuknya untuk Baikan  

Baca juga: Sinopsis Soy Luna, Telenovela Lawas Tentang Kisah Remaja, Cocok Buat yang Ingin Mengenang Masa Lalu

Baca juga: Intip Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 8 April 2022, Dapat Teror Lagi! Al Harus Pergi ke Amerika Meskipun Kepikiran Terus  

Sinetron dengan genre drama dan roman ini dibintangi oleh Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr.

Garis besar pembahasan sinetron ini adalah kisah seorang gadis yang bernama Dewi (Angela Gilsha) yang memiliki impian besar meskipun keluarganya mengalami kesulitan ekonomi.

Banyak konflik dan masalah yang dihadapi Dewi, puncaknya Dewi harus hamil di luar nikah karena Adrian (Dylan Carr). Adrian sendiri tidak mau bertanggung jawab dan akhirnya Dewi harus melahirkan dan membesarkan anaknya sendiri yang diberi nama Rindu (Dominique Tambunan).

Leave a Reply

Your email address will not be published.