Update! Sinopsis Suami Pengganti 8 April 2022, Rumah Tangga Galvin dan Riri Berakhir!

by

OTONITY.com – Sinetron ini diproduksi oleh Verina Pictures dan diadaptasi dari NovelToon dengan judul yang sama yang ditulis oleh Mamie. Dalam sinetron ini dibintangi oleh Laura Theux, Ben Joshua, Rifky Balweel dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya.

Pada saat ini senetro Pengganti suami telah tayang sampai dengan episode ke – 37. Suami pengganti ini merupakan salah satu sinetron Indonesia yang populer. Dimana penayangan perdananya adalah pada tanggal 1 Maret 2022 pada pukul 19.30.

Baca Juga: Kapan Cair BLT Subsidi Gaji BSU Ketenagakerjaan 2022, Cek Jadwal Cairnya di Sini!

Baca Juga: Aplikasi Penghilang Filter Rotoscope Tiktok: Cara Bersihkan FYP Kamu dari Tren yang Satu Ini!

Baca Juga: 2 Cara Mengurus Surat Keterangan Domisili, Simak Juga Persyaratannya!

Sinopsis Episode Sebelumnya

Celine yang kembali dekat dengan Saka tidak sengaja melihat Saka sedang memandangi foto ibu Dita yang terungkap ternyata ibu Dita adalah ibu kandung Saka. Saka marah karena perkataan Celine, akan tetapi Celine juga tidak bisa terima dengan perkataan Saka kalau dirinya tidak perlu ikut campur.

Disisi lain Galvin tengah berbaring lemah dirumah sakit akan tetapi dia masih memikirkan Ariana dan berharap bertemu. Ariana sendiri tengah melamun memikirkan nasib rumah tangganya yang tak kunjung ada kejelasan.

Sinopsis Episode Hari Ini 8 April 2022

Pada episode ke – 38 hari ini menceritakan tentang Galvin yang terbaring lemah dirumah sakit yang masih saja memikirkan Ariana dan berharap bertemu dengannya. Setelah lama berbaring Galvin sadar dan memutuskan untuk bercerai dnegan Riri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.