Sinopsis Gopi Besok 9 April 2022 Episode 387, Gopi Mendapat Mimpi Buruk Tentang Meera!

by

OTONITY.com – Gopi adalah salah satu serial dari negara India yang juga ditayangkan pada televisi lokal di Indonesia. Dimana serial ini ditampilkan pada channel ANTV. Pada saat ini Gopi telah mencapai episode ke – 386. Serial India ini tayang setiap hari pukul 10.30 – 11.00 pagi.

Dalam artikel kali ini akan membahas tetang sinopsis gopi yang akan disiarkan besok tanggal 9 april 2022. Dimana pembahasan mulai dari sinopsis sebelumnya sampai sinopsis episode yang akan dibahas. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasaannya dibawah ini.

Baca Juga: 13 Contoh Sikap Tawadhu Dalam Kehidupan Sehari-hari, Baik di Keluarga Sekolah atau Masyarakat

Baca Juga: Contoh Surat Keterangan Domisili yang Benar dan Cara Membuatnya

Baca Juga: Resep Mie Pedas Viral Kekinian, Gampang Banget dan Dijamin Bikin Ngiler!

Sinopsis Gopi 9 April 2022 episode 387

Diketahui dalam episode sebelumnya Saree Gopi juga terbakar yang diketahui dari lampu kuil engan emosionalnya berkata pada Dewa Krisna bahwa itu dapat merupakan sinyal apabila nyawa putrinya dalam bahaya. Lalu dia harus melingungi mereka sebagai saudara seperti yang biasa mereka lakukan utnuk mengikat rakhi dengan patungnya.

Dan untuk episode 387 ini menceritakan tentang sona yang kesal mengambil sapu dan berlari mengejar Tolu, dimana sat itu Kokila daatng dan melihat gadis itu berlari. Lantas Sona bertabrakan dengan dirinya. Kokila bertanya apa yang dia lakukan dengan sapu dan memperingatkannya untuk berada diatas kemampuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.